Laman

Senin, 05 November 2012

YANG AKU CARI HANYALAH CINTA

semua yg tlah aku dapat
 indahnya gemerlap 
satu hari kan pudar
 dan sinarnya akan hilang
 sesuatu yg telah aku raih
 di dalam hidup ini
 tak untuk selamanya
 ini semua sementara

 yg aku cari hanyalah cinta
 hanya cinta yang tak terganti
 yg aku mau hanyalah cinta
 hanyalah cinta yang kuberi
 selalu ku tunggu hanyalah cinta
 hanya cinta yang tak terganti
yang aku nanti hanyalah cinta 
hanyalah cinta yang abadi

apakah semua didunia ini inig kita miliki 
apakah yang berharga pasti mahal harganya
 mencari artinya hidupini detak waktu masih ada
apa yang paling bermakna apa yang kan sia sia

 
 yg aku cari hanyalah cinta
 hanya cinta yang tak terganti
 yg aku mau hanyalah cinta
 hanyalah cinta yang kuberi
 selalu ku tunggu hanyalah cinta
 hanya cinta yang tak terganti
yang aku nanti hanyalah cinta 
hanyalah cinta yang abadi
 
 
DI POPULERKAN OLEH ANGGUN
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA